Search

Penawaran Untuk Anda

Tips Mendapatkan Dolar dari PTC Tanpa Modal

Bookmark and Share
Melanjutkan posting dari posting yang lau berjudul "Baca Artikel ini secara teliti demi kesuksesan anda" Hal ini saya tulis karena menanggapi pertanyaan email dari teman taman yang menanyakan bagaimana sukses di PTC tanpa modal. Seperti yang telah diketahui bahwa banyak jalan menuju roma begitu pula cara sukses di bisnis PTC ini. banyak orang yang telah meraup dolar dari PTC mengapa kita tidak? dengan trik yang sederhana saya akan mengulasnya dengan terperinci hanya untuk sobat semua.

Lalu apa yang harus dibutuhkan?
1. komputer dan koneksi internet
2. keahlian dalam menjalankan kompuer dan paham dengan internet
3. sabar dan mudah mengerti

Dengan modal di atas insyaallah kita bisa berhasil sukses menjalankan bisnis PTC ini
Ikuti langkah berikut
1. Buatlah email khusus untuk program PTC ini
2. buatlah email gmail untuk membuat akun paypal dan alertpay (masalah verifikasi kita urus belakangan)
3. daftarlah ke berbagai PTC sampai anda capek dan ikuti programnya ! klik iklan dunk pastinya!
4. kumpulkan dana dari hasil ptc anda di paypal dan alertpay jangan ditarik tunai dulu ya!
5. setelah terkumpul 50-100 dolar/ lebih, fokuslah terhadap 1 program PTC yang anda yakini dan bukan scam dan terpercaya untuk anda telaah dan pelajari dan investasi untuk mendapatkan hasil maksimal.
Perhitungannya sebagai berikut
bila anda mengikuti 50 PTC dan tiap PTC standart 4 iklan per hari, umumnya sih! tapi ada yang lebih dari 4 iklan perhari. dan per iklan anda dibayar 0,01 dolar jadi
4 iklan X 50 PTC = 200 iklan
200 iklan X 0,01 = 2 dolar/hari
jadi anda akan mendapat 2 dolar setiap harinya dan bisa lebih bisa kurang tergantung dari ptc yang anda ikuti, jadi 2 dolar X 30 hari = 60 dolar
6. setelah anda mendapatkan dan menetapkan ptc yang anda tekuni dan anda percaya bisa sukses di situ maka buatlah strategi dalam menyewa refferal! keuntungan dalam bisnis PTC ini adalah sukses refferal kita juga sukses kita jadi disimpulkan semua  kesuksesan dalam bisnis PTC bergantung pula dengan kesuksesan referal kita.
7. setelah tahap enam kita ikuti juga ptc lainnya yang benar benar menguntungkan dan jangan lupa dipelajari.
8. jangan pernah anda beranggapan bahwa refferal anda adalah bawahan / anak buah anda, tetapi mereka sama seperti kita dan mereka patut untuk anda hargai.

Trik menyewa referal
Dalam menyewa refferal tentu kita harus menerapkan trik jitu, dan tips dari saya adalah sebagai berikut
1. investasikan uang sebesar 60 dolar tadi ke PTC yang anda tekuni dan fokuslah
2. status anda kan masih standart,umumnya pada masa standart kita gampang menyewa refferal tapi kalu sudah di atas standart susah mesti rebutan dengan yang lain, pada tahap standart inilah kita fokus, setelah anda investasi pada hari yang sama sewalah refferal 50 orang umpama saja dengan uang 10 dolar. Pelajari refferal anda, seminggu kemudian sewalah 50 refferal lagi dengan uang 10 dolar misalkan!seminggu kemudian sewa lagi 50 refferal dengan uang yang sama yaitu 10 dolar, jadi kita mempunyai 150 refferal sewa misalkan batas refferal sewa standart adalah 200 orang maka kurang 50 refferal yang harus kita dapatkan. Jadi minggu ke 4 sewa refferal 50 orang lagi perlu merogoh kocek 10 dolar lagi nih! :D teruskan! maka genap 200 refferal. Ingat! " pada minggu ke empat periksa refferal anda bila avg mereka di bawah 1,8 maka hapus / recycle saja yang ber avg dibawah 1,7 perpanjang juga masa aktif refferal yang avgnya di atas 1,8 aktifkan juga autopay pada minggu ke empat dan. Maksimalkan refferal anda dan maintance mereka setelah itu upgrade member anda dengan biaya 10 dolar misalkan, terus membeli refferal hingga batas maksimum dan nikmati hasi kerja keras anda.

perhitungan biaya
50 refferal = 10 dolar
200 refferal = 40 dolar
pepanjang sewa 200 refferal = 10 dolar
upgrade member = 10 dolar
total pengeluaran = 60 dolar
Jangan mikirin payout nanti klo sukses PO pasti datang sendiri
sampai tahap ini maksimalkan refferal anda hingga mentok, umpama nama member di atas standart adalah SENIOR  dan batas refferal sewa 1000 orang misalkan bila anda telah memiliki 500 refferal yang benar benar aktif dari 1000 refferal dan menjadi member SENIOR maka perhitungannya sebagai berikut
jika tiap per klik iklan refferal SENIOR = 0,01 dan jumlah reff adalah 500 dan tiap hari ada 4 iklan maka
0,01 X 4 = 0,04
0,04 X 500 = 20
maka penghasilan per hari adalah 20 dolar atau sama dengan  Rp 182.000 pada krus 9100, jadi pendapatan pebulan berapa yaaaaaa?????? itung sendiri deh :D. untuk selanjutnya terserah anda mau anda apakan uang itu...
beberapa tips lagi! sering sering lah ke forum dan jangan asal nyamber buat trit baru tapi bacalah semua yang anda kira penting, klo masih susah anda bisa sharing di forum dengan membuat pertanyaan di trit yang sudah dibuat.
ingat " g inves g bingung, g inves g untung" bagaimanapun jua g ada bisnis tanpa modal.
sekian dulu tipsnya semoga bermanfaat aminnnnnn....dan jangan lupa klo sukses ajak ajak kita ya. SEMANGAT..........bung

laporkan bila ada link yang rusak

{ 1 comment... Views All / Post Comment! }

Adhitya mengatakan...

200?? 10 aja dah berat mas..hehe

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil