Search

Penawaran Untuk Anda

Mempercepat Koneksi Dengan Internet Cell Boost v3.0.0 + Serial

Bookmark and Share


Internet Cell Boost
Salam bloger semuanya!!! akhirnya nyampe rumah juga, akhir akhir ini jarang posting disebabkan ada liburan dunk tentunya heheeee ngeblog terus juga capek butuh refresing supaya ada pembaruan....langsung cekidot sob kesempatan kali ini saya akan post Internet Cell Boost yang merupakan suatu software utilities untuk meningkatkan perfotmers koneksi internet. Meskipun kecepatan transfer teoritis maksimum Internet dan koneksi jaringan tidak dapat diubah kecuali dengan upgrade hardware atau Internet Berlangganan semisal speedy, Internet Boost Cell efektif dapat meningkatkan kinerja konfigurasi performers dari koneksi internet sobat semua.

Fitur / Keuntungan: Optimalkan jaringan dan koneksi internet melalui beberapa penyesuaian tweak untuk membantu mendapatkan hasil maksimal dari koneksi internet yang sobat gunakan dan perangkat keras tentunya.

Bekerja pada semua jenis koneksi, termasuk DSL, modem kabel, satelit, GPRS, UMTS, HSDPA, WiMAX, Dialup, ISDN, tertutup jaringan.

Monitor koneksi dengan built-in sistem pemantauan, dirancang khusus untuk membantu menganalisis kinerja yang koneksi nya lambat. Optimalkan koneksi internet dan dapat mengembalikan semuanya kembali ke default dengan sentuhan tombol hanya dengan klik.
instal programnya klik upgade di pojok kanan atas masukkan serialnya jadi deh full version, untuk konfigurasinya silahkan dipilih menurut koneksi masing masing ya sob! untuk mendapatkan effect dari optimalisasi software ini setelah melakukan setting konfigurasi klik tombol seperti di bawah ini




lalu akan muncul perintah untuk merestart komputer!lakukan perintahnya. Sekarang coba tes buka mozilla awalnya memang lambat malah lama banget coba di reload brosingnya atau masukkan alamat baru ke tab insyallah jadi cepet beda ma sebelumya sudah saya test untuk upload file 4mb hanya butuh waktu 50 detik dengan koneksi internet dengan bdwt 512kbps cepat bukan!


DOWNLOAD : Internet Cell Boost v3.0.0 + Serial
laporkan bila ada link yang rusak

{ 9 comment... Views All / Send Comment! }

sexy girl mengatakan...

nice posting,.. kunjungan blog sahabat,... :D

GOLLUM mengatakan...

ini sob yang semalem,
http://bagollum.blogspot.com/2011/01/memasang-recent-posts-dengan-icon.html

Faisal Azhar mengatakan...

buat telkom speedy bagaimana cara setting nya gan? ane katrok

arfa hiday mengatakan...

coba ja ikuti instruksi di atas sobat! klo speedy sih g usah di seting seting sob!kecuali bdwtnya kecil! emang langganan paket apa?

koneksi internet cepat mengatakan...

thanks infonya
OK banget

arfa hiday mengatakan...

sam sam gan!

Full Download mengatakan...

Coba dulu gan...

Aisy mengatakan...

Tak jajale disik Boss!

Aisy mengatakan...

walah linknya kok rusak boss!

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil