Search

Penawaran Untuk Anda

Cara Memasang Google Adsense Pada Blog Bahasa Indonesia

Bookmark and Share


google adsens di blog bahasa indonesia
Posting ini saya buat untuk menanggapi posting sebelumnya "jasa pembuatan akun google adsense murah"  Mungkin ada pertanyaan yang diajukan setelah membaca judul di atas, apa bisa? apa tidak melanggar TOS? tidak takut kena banded? mungkin itu pertanyaannya. Untuk itu saya akan memposting hal ini bagaimana caranya memasang google adsense ke dalam blog yang menggunakan bahasa indonesia. Berikut langkah-langkahnya :
1. Jika anda sudah memiliki akun GA (google adsense) maka loginlah terlebih dahulu di g-mail anda / bila emailnya yahoo juga tidak masalah login saja ke gmail .
2. Masuk ke Google Friend Connect atau klik di sini. Jika sudah terbuka webnya akan ada tampilan seperti berikut
3. Kemudian klik Tambahkan Situs Baru di kiri bawah sudah ketemu???kalu sudah lanjutkan ke no 4
4. Maka akan tampil halaman seperti gambar di bawah
5. Isilah data dengan benar dan lengkap mulai dari nama blog alamat url blog sobat dan bahasanya pilih saja bahasa indonesia. bila sudah klik lanjutkan dan akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini
6.Lalu klik adsense pada menu sebelah kiri untuk mengkonfigurasi GA pada blog kita.
7. Ikuti perintah untuk memasang GA ke blog
8. Ada 3 langkah untuk setting iklan google adsense
  1. Hubungkan terlebih dahulu account gmail dengan adsense ( Kaitkan Akun Adsense )
  2. Setting format iklan adsense Silahkan pilih format iklan sesuai dengan blog kita ( Konfigurasikan Unit Adsense )
  3. Ambil kode HTML ( Buat Kode HTML ) copy dan paste  di side bar blog anda.
9. DONE! tidak melanggar TOS bukan! masih takut???? untuk cara memasang GA ke dalam setiap posting klik di sini.
laporkan bila ada link yang rusak

{ 10 comment... Views All / Send Comment! }

Dzoee mengatakan...

pertamaxxxxxx

raseco mengatakan...

hallo bro salam kenal..punya ane gw copot yang ginian bro, takut kena banned..sebelumnya udah ane pasang di 2 blog ane yg berbahasa Indonesia..sebenarnya aman ga seh bro?
gw tgg kunjungan baliknya ya bro

arfa hiday mengatakan...

aman bro! asal seperti diatas kan tidak melanggar TOS

raseco mengatakan...

cuma ane ngeri juga bro, secara TOS nya kan cuman boleh Adsense for search doang kalo blog berbahasa Indonesia..

arfa hiday mengatakan...

nah klo gitu cb berikan alasan mengapa ada fitur ggole friend connect???klo tdk untuk hal ini????begitu kan sobatku! klo g dicoba dari sekarang bagaimana kita tau?banyak juga koq senior yang dah make cara ini dan bisa dapet surat cinta dari gogle berupa cek!

Bang Ojeck nyari Pnumpang mengatakan...

Wah ada bosQ raseco dsini..!!! pntsan iklan GA ente gak kliatan, pdhl was2 jga. Hehehe..!!

Smoga saja gak mlanggar TOS, Amiiinn...!!

Kang Ngatemin mengatakan...

JOS kalo tidak melanggar TOS, tapi jika ternyata melanggar siapa yang bertanggung jawab ?
kita tunggu, kisah berikutnya.

arfa hiday mengatakan...

bang ojeck : amin
TRIK KOMPUTER DAN INTERNET : klo gt tgg ana gajian ya tahun depan :))

Rohiem mengatakan...

Trm ksh banyak mas atas informasinya !
Udh lama saya cari2 postingan yg sperti ini.
Sebab udh lebih dr 200 kali saya di tolak mulu ama GA.
Ok, saya akan coba cara ini.
Success for U !

indocompparts mengatakan...

Thanks gan ...

Download Buku Terbaru :
AdSense Secrets 5 - What Google Never Told You About Making Money With AdSense

http://indocompparts.blogspot.com/2011/04/free-ebook-adsense-secrets-5-what.html

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil