Search

Penawaran Untuk Anda

my kunci : Cara cepat meningkatkan Pagerank

Bookmark and Share


pagerank
Cara cepat meningkatkan Pagerank. Ini adalah pengalaman saya setelah menelusuri berbagai macam cara untuk meningkatkan pagerank blog kita.
Mau tahu Cara cepat update PageRank di Google? Makanya jangan pernah menganggap remeh penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing Dan dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak kamu semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.

Caranya gampang kok, Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu.
1. Unik
2. Foto 2011
3. Dunia Informasi
4. Komunitas Dunia Maya
5. Nofita
6. Ququy
7. Informasi Terbaru
8. Raden Somad
9. Terbaru 2011
10. IN MY COMPUTER
Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, juga membuat ngeblog kamu mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Saya yakin dalam waktu yang singkat, Pagerank blog anda pasti langsung naik drastis di luar dugaan anda. Selamat mencoba trik rahasia ini!

bagaimana ? apa sobat semua berkenan? kalau iya copas aja! trs sarankan keteman yang lain supaya terus menyebar!
tugasnya gampang koq! copas trik ini lalu sarankan ke teman yang lain begitu pula seterusnya!
laporkan bila ada link yang rusak

{ 19 comment... Views All / Send Comment! }

pamuji99 mengatakan...

wah kalo bener ini tulisan aku minta ijin copas yach intinya kan copas he he thank infonya juga

Arfa Hiday mengatakan...

memang saya anjur kan untuk di copas dan ikuti perinyah nya! oke bro! semoga dengan demikian kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal

van mengatakan...

sistem ini pernah aku lakukan sob, asal kita mau bekerja sama hasilnya cukup memuaskan, kebetulan malam ini saya juga lagi posting tentang meningkatkan traffic, mirip seperti ini tapi sistemnya agak berbeda, oke sob yang penting kita mau bekerja sama mudah2an hasilnya oke..

Arfa Hiday mengatakan...

benar apa yang dikatakan pemilik antena bugil kita lakukan system di atas tp masih saling berkunjung seperti biasa! ini kan masalah kerjasama...bagaimanpun jua tergantung dari kerjasama dari teman bloger semua!

Arfa Hiday mengatakan...

buat tmn2
ini bikan hanya copas trs diposting tp ikuti juga perintahnya! no1 di hapus no 10 jadi linknya agan!jangan sampe salah ya

Adhitya mengatakan...

mantap,,,aku telat..hehe

suparno mengatakan...

ikutan gan,sistemnya ok banget.trims

Arfa Hiday mengatakan...

adit gpp aq dah liat di blog kamu td pagi sebarkan ke yang lain
di coba mas parno!

Smilesoftware mengatakan...

gan, link no. 4 eror tuh...
hehe...
tp segera ane coba di blog ane gan...

Arfa Hiday mengatakan...

sundul kasih link yang lain! blognya siapa kek! oke gan

Asis Sugianto mengatakan...

alhamdulillah saya uda dapat PR 1 sob,,,,

Arfa Hiday mengatakan...

semoga berikutnya menjadi PR 2 sob! amin

ZuXuZ mengatakan...

Mantepp Gan.....

Anisayu mengatakan...

Mantap sekali....

Maulana mengatakan...

Mantap Gan...Ijin Copas

senar6 mengatakan...

bagus juga strateginya..
sistem kerja sama
tpi kenya gak seimbang sama kopas yg trakhir.

mampir di posting juga ya

ebook mengatakan...

kadang lama juga lho gan

bastaryan mengatakan...

wah... mantap kali nih gan.....

ijin copas juga ya.....

gan, ntar mmpir d
http://bastaryan.blogspot.com/........

™Free Software™ mengatakan...

thanks atas informnya :)
Kunjungi juga
http://aufanul-ichsan.blogspot.com/

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil