Search

Penawaran Untuk Anda

Windows 8 Ultimate Xtreme Edition x86/32 100% Worked

Bookmark and Share

Windows 8 Ultimate Xtreme Edition x86/32
Kemarin saya sudah post Windows 7 ultimate 7600, dan kali ini saya post berupa hal yang sama yaitu Windows 8 Ultimate Xtreme Edition, sebenarnya ini sama dengan windows 7 tetapi sudah dimodifikasi tetapi tetap yahut apa lagi tentang tampilannya yang power full....sudah saya coba dan 100% worked,

Tweaks :
* UAC Disabled
* Take Ownership
* Show File Extensions
* Automatic Defragmentation with Diskeeper
* New Cmd File to Right Click
* Enabled Search System Folders in Search
* ClearType
* Windows Will Tell You Exactly What it is Doing When it is Shutting Down or is Booting
* Increase Network Throughput
* Many tweaks for IE8
* Many more tweaks for W7
Design :
* New Windows 7 Themes
* New Start Button
* New Cursor 3D
* New Hd Wallpapers
* New Hd System Icons Integrated In System
* New User *** Pics
* New Windows Scheme Sounds
* New Logon Screen
* And more ...
Extra Tools Integrated In System:
*SPTD
Extras:
* Cursor Fx + Cursor 3D (separate optional)

srennshot


file nya 2,6 gb tapi tenang saja linknya dari torrent koq
caranya seperti posting klik di sini
DOWNLOAD : Windows 8 Ultimate Xtreme Edition x86/32
untuk mempercepat download silahkan download idm versi terbaru klik di sini
baca cara mendownload di ENTERUPLOAD klik di sini
laporkan bila ada link yang rusak klik di sini

{ 14 comment... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

Ini adalah pertama kalinya saya saya kunjungi di sini. Saya menemukan banyak hal menarik di blog Anda terutama pembahasannya. Dari ton komentar pada artikel Anda, saya kira saya bukan satu-satunya memiliki semua kenikmatan di sini! terus bekerja dengan baik.

antokpamungkas mengatakan...

drever komputerku cuma ada 2. yang satu katanya untuk windows vista (ada tulisannya vista)kemudian satunya tidak ada tulisannya katanya untuk xp. terus klu udah berhasil didownload & diinstal, drevernya saya harus pakai yang mana? apa pakai drever yang tidak ada tulisannya. mohon petunjuknya

arfa hiday mengatakan...

klo OS nya vista instal aja yang vista dan biasanya suport juga buat win 7
semoga membantu maaf telat

antokpamungkas mengatakan...

oke makasih mas hiday.

Adhitya mengatakan...

bang arfa ni beneran windows 8 ato cuma temanya aja??

arfa hiday mengatakan...

temennya masih boongan :D

iblizmaniez mengatakan...

ini cuma tema nya aja ya gan ? ato emang bener win 8

Anonim mengatakan...

apa perlu diaktifkn pke seven loader lg??

arfa hiday mengatakan...

iya ikutin petunjuk seperti posting diatas aja thx

arwaniahmad mengatakan...

ini windows8 temen dari temennya windows yang rumahnya dekat dengan windows 7....

arfa hiday mengatakan...

bisa aja agan nih

Anymous mengatakan...

ada gx windows 8 yang di highly compressed...???
dah capek nyari tp gx dpet... ada dpet tp d password... klo ada d share ya bro...

download-31.blogspot.com mengatakan...

Page not pound,,,, :(

taufan fhm mengatakan...

page not found..
update lagi dunk gan,,
thank's

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil