Search

Penawaran Untuk Anda

Paymen Prof / Bukti Pembayaran Dari Bisnis PTC

Bookmark and Share

Bukti pembayaran kali ini saya terima dari INFINITYBUX dan BUXIFTIE, sebenarnya dari IDRklikit dan sentraclix sudah membayar saya tetapi saya belum bisa memberikan sreentshotnya  walaupun kecil tapi membuktikan bahwa mereka membayar hasil kerja kita, untuk Buxiftie proses pembayaran 15 hari kerja dan min PO : €0,25 dan Infinitybux instan dibayar waktu itu juga min PO : $4. untuk sreentshotnya bisa di lihat di bawah ini.

BUXIFTIE PAYMEN

INFINITY PAYMEN
DOWNLOAD :
untuk mempercepat download silahkan download idm versi terbaru klik di sini
baca cara mendownload di ENTERUPLOAD klik di sini
laporkan bila ada link yang rusak klik di sini

{ 1 comment... Views All / Post Comment! }

Adhitya mengatakan...

buxiftie aku kira harus inpes gan,, dah 3 hari lbh aku g klik

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil