Search

Penawaran Untuk Anda

K-Lite Codec Pack 7.1.0 Full Version

Bookmark and Share

K-Lite Codec Pack 7.1.0 Full Version
K-Lite Codec Pack adalah koleksi VFW / codec ACM, DirectShow filter dan alat. Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding (memutar) format audio dan video. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file audio dan film. Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat memainkan semua format audio populer dan video dan bahkan beberapa format kurang umum.
Ada empat versi dari K-Lite Codec Pack: Purna Basic, Standard, dan Perusahaan.
• Dasar hanya berisi hal yang paling penting. Ini berisi semua yang anda butuhkan untuk dapat memainkan dua format yang paling populer dan luas: DivX dan XviD. Dengan ini anda harus dapat bermain dvdrips dan TVrips.

• Kendali penuh mendukung lebih banyak format audio dan video. Ini juga memiliki dukungan pengkodean untuk berbagai format. Paket ini untuk pengguna kekuasaan dan orang-orang yang melakukan video editing / encoding.
K-Lite Codec Pack kompatibel dengan Windows 2000, XP, 2003, Vista, dan Seven.

K-Lite Codec Pack is a collection of VFW/ACM codecs, DirectShow filters and tools. Codecs and DirectShow filters are needed for encoding and decoding (playing) audio and video formats. The K-Lite Codec Pack is designed as a user-friendly solution for playing all your audio and movie files. With the K-Lite Codec Pack you should be able to play all the popular audio and video formats and even several less common formats.
There are four versions of the K-Lite Codec Pack: Basic, Standard, Full and Corporate.
• Basic contains only the most essential things. It contains everything you need to be able to play the two most popular and widespread formats: DivX and XviD. With this you should be able to play DVDrips and TVrips.

• Full supports even more audio and video formats. It also has encoding support for various formats. This package is for power users and people who do video editing/encoding.
The K-Lite Codec Pack is compatible with Windows 2000, XP, 2003, Vista, and Seven.



untuk mempercepat download silahkan download idm versi terbaru klik di sini
baca cara mendownload di ENTERUPLOAD klik di sini
laporkan bila ada link yang rusak klik di sini

{ 0 comment... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil