Search

Penawaran Untuk Anda

µTorrent 2.2.1.25154 Stable

Bookmark and Share

μTorrent adalah efisien dan kaya fitur BitTorrent client untuk Windows olahraga footprint yang sangat kecil. μTorrent dirancang untuk digunakan dengan menggunakan ruang cpu dan memori sedikit dan seminim mungkin tetapi dengan fungsionalis yang hebat. Dengan BitTorrent, anda dapat men-download file lebih cepat dan berkontribusi dengan berbagi file dan bandwidth. Sebagian besar fitur yang ada di klien BitTorrent lain yang hadir di μTorrent, adalah : prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto-download dan Mainline DHT (kompatibel dengan BitComet). Selain itu, μTorrent mendukung spesifikasi Protocol Encryption joint (kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan di atas, BitComet 0,63 dan di atas) dan peer exchang. μTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti aplikasi torrent yang lain, itu tidak hog sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali. Selain itu, program μTorrent itu sendiri file eksekusinya  kurang dari 500 KB kecil bukan.

Berbagai ikon, penggantian toolbar ikon grafis dan status yang tersedia, dan membuat Anda sendiri sangat sederhana. μTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi, dan dengan hadiah file bahasa, secara otomatis akan beralih ke bahasa sistem anda. Jika bahasa Anda tidak tersedia, Anda dapat dengan mudah menambahkan Anda sendiri, atau mengedit terjemahan yang sudah ada yang lain untuk meningkatkan mereka!

Pengembang menempatkan dalam banyak waktu bekerja pada fitur-fitur dan membuat hal-hal yang lebih user-friendly. Pers hanya datang ketika mereka sudah siap, tanpa tekanan jadwal, sehingga beberapa bug yang muncul dengan cepat ditangani dan tetap. coba lihat gambar di bawah ini


Dari keterangan di atas kita jadi tahu kegunaan dari  µTorrent adalah untuk mendownload file torrent dari file hosting dengan kemampuan download yang tidak kalah dari aplikasi download lainnya dan dapat di pause dan resume sesuka kita meski di pause sekarang dan di resume bulan depan masih bisa....jadi! no limited bandwidth....masih bingung klo begitu kita akan tes mendownload file windows 7 dengan u torrent tapi pada posting berikutnya

Translate Inglish
µTorrent is an efficient and feature rich BitTorrent client for Windows sporting a very small footprint. µTorrent was designed to use as little cpu space and memory as possible while offering all the functionalites expected from advanced clients. With BitTorrent, you can download files faster and contribute by sharing files and bandwidth. Most of the features present in other BitTorrent clients are present in µTorrent, including bandwidth prioritization, scheduling, RSS auto-downloading and Mainline DHT (compatible with BitComet). Additionally, µTorrent supports the Protocol Encryption joint specification (compatible with Azureus 2.4.0.0 and above, BitComet 0.63 and above) and peer exchange. µTorrent was written with efficiency in mind. Unlike many torrent clients, it does not hog valuable system resources - typically using less than 6MB of memory, allowing you to use the computer as if it weren't there at all. Additionally, the program itself is contained within a single executable less than 500 KB in size.


Various icon, toolbar graphic and status icon replacements are available, and creating your own is very simple. µTorrent also has support for localization, and with a language file present, will automatically switch to your system language. If your language isn't available, you can easily add your own, or edit other existing translations to improve them!

The developer puts in a lot of time working on features and making things more user-friendly. Releases only come out when they're ready, with no schedule pressures, so the few bugs that appear are quickly addressed and fixed.


untuk mempercepat download silahkan download idm versi terbaru klik di sini
baca cara mendownload di ENTERUPLOAD klik di sini
laporkan bila ada link yang rusak klik di sini

{ 0 comment... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil