Search

Penawaran Untuk Anda

Google AdSense Account Disabled alias Kena Banned alias SP3

Bookmark and Share
Hari ini males banget pengen nulis posting, tau kenapa??? karena akun google adsense saya kena banned, tidak tau dengan alasan apa google adsense saya kena banned. tapi dengan datangnya surat SP3 dari google tidak berarti semuanya berhenti bahkan ini akan menjadi titik balik dari suksesnya ngeblog saya di dunia maya untuk saling berbagi apa yang saya bisa ke pada teman teman semuanya. Saya juga sudah tanya kesana dan kemari masuk forum sana dan forum sini dan banyak juga yang berkeluh tentang hal yang serupa :D jadi ternyata saya tidak sendirian tho!!!mngkin ini lagi musimnya! coz google mempunyai hak untuk mendisable akun adsense dengan alasan apapun, coba aja cek di google dengan kata kunci "google adsense kena banned" atau "akun adsense di disable oleh google" cari di bulan ini! banyak sekali yang mengeluhkan hal yang sama dengan saya :D, dan untuk itu saya memberitahukan kepada anda yang memasang adsense mending copot dulu, setelah beberapa hari dan kelihatannya sudah aman pasang lagi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Tapi saya juga tidak berkecil hati dengan adanya SP3 dari google ini karena syaa masih punya cadangannya :D :)).

Berikut screentshotnya
Lihat juga earning yang udah ngumpul
Buat temen-temen yang terjadi hal yang sama kita senasib sob jangan berkecil hati ya :D salam bloging



DOWNLOAD :
untuk mempercepat download silahkan download idm versi terbaru klik di sini
baca cara mendownload di ENTERUPLOAD klik di sini
laporkan bila ada link yang rusak klik di sini

{ 3 comment... Views All / Send Comment! }

Techno World | Bang Ojeck mengatakan...

Waduh...!! sya ikut prihatin shob..!! mdh2an ada hikmah di balik kjadian bruk yg sobat alami. Tpi klo bleh sya sarankan cba cri solusix di sesi tanya jawab Google Adsense www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?hl=id&answer=9906

admin mengatakan...

masih ada 1 akun koq sob! tp g di taruh disini
lagian adsense google kurang menarik dan kurang menguntungkan, bagi saya sih :D
btw makasih sarannya sobat!
ini bukan yang pertama buat saya :D

asfa blog mengatakan...

waduh saya jadi ketar ketir tapin ga apa apa lah namyanya juga usaha,yang penting semangat,

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil