Search

Penawaran Untuk Anda

Ngintip paswordnya apa sih dia??? pake Spy Monitor

Bookmark and Share

Posting telah di update cek disini
Ada kalanya kita harus memperhatikan apa dan siapa yang mengguakan komputer kita dan betujuan untuk apa? untuk alasan di atas saya akan memberikan software yang bisa buat rekaman pasword, web, keyboard, dan lain lain dengan spy monitor, berguna juga untuk memantau anak2 dalam menggunakan komputer! cara kerjanya sangat mudah koq! jalankan spy monitor klik start dan clese programnya! mudahkan seperti software matamata :D jgn dipake buat curi password ya. jadi khawatir nih hohoho.... tp berhubung posting soal software kasih dah. jangan lupa meninggalkan jejak sobat disini!komentar kek!
laporkan bila ada link yang rusak

{ 4 comment... Views All / Send Comment! }

Logan mengatakan...

followback sobat :)
btw nice info
http://sayalogan.blogspot.com/

*|PhoEniX|*_[ShaLd] mengatakan...

nice info gan....

http://phoenix-team.blogspot.com/

hiday88 mengatakan...

oke sob thanks kunjungannya

*|PhoEniX|*_[ShaLd] mengatakan...

blog ini bannernya sdh saya pasang di blog saya....

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil