Search

Penawaran Untuk Anda

VMware ThinApp Enterprise v4.6.0-287958 full version + suport windows 7

Bookmark and Share
VMware ThinAppTM
Virtualisasi Aplikasi Made Simple
VMware ThinApp


Mempercepat penyebaran aplikasi dan menyederhanakan migrasi aplikasi dengan virtualisasi aplikasi agentless. Dengan VMware ThinApp, aplikasi yang dikemas ke dalam executable tunggal yang berjalan sepenuhnya terisolasi satu sama lain dan sistem operasi untuk eksekusi konflik-bebas pada perangkat titik akhir. Aplikasi paket dapat digunakan untuk platform Windows yang berbeda, menghilangkan recoding mahal dan pengujian regresi sehingga Anda dapat dengan mudah bermigrasi aplikasi yang ada ke Windows 7.

* Konflik aplikasi Menghilangkan, mengurangi kebutuhan recoding & pengujian regresi.
* Memberikan mengakses aplikasi yang dapat diandalkan dan fleksibel untuk semua profil pengguna.
* Menghilangkan kebutuhan untuk hardware server tambahan atau investasi perangkat lunak.

Memperpanjang Kehidupan Aplikasi Legacy, Termasuk IE 6 Aplikasi, dengan Windows 7 Support
Cepat aplikasi legacy Anda bermigrasi ke Windows 7 dengan menghilangkan kebutuhan untuk recode, tes ulang dan recertify. Menghemat biaya aplikasi port oleh virtualizing aplikasi legacy untuk menyebarkan pada Windows 7. penyebaran cepat dengan pengujian kurang berarti aplikasi bisnis Anda akan di produksi yang lebih cepat, meminimalkan downtime dan mengurangi risiko bisnis. Jalankan virtual Internet Explorer (IE) 6, bersama dengan native diinstal IE 7 dan IE 8 pada desktop yang sama.

Secara otomatis mengkonversi aplikasi diam-instal untuk paket VMware ThinApp. Dan, jika Anda telah dikemas dengan VMware ThinApp aplikasi untuk digunakan pada XP atau versi Windows lainnya, Anda dapat dengan mudah mengkonversikannya ke format ThinApp VMware Windows 7 dengan Relink.

Instalasi Hilangkan Konflik
Seluruh paket aplikasi dan pengaturan menjadi sebuah aplikasi tunggal yang dapat digunakan untuk lingkungan operasi Windows banyak. Aplikasi ini virtual terisolasi satu sama lain dan sistem operasi. Aplikasi dikemas memiliki kesadaran satu sama lain, tetapi melaksanakan secara independen dan tidak membuat perubahan pada sistem operasi yang mendasari, menghilangkan aplikasi-untuk konflik-aplikasi serta aplikasi-untuk konflik-sistem operasi. Aplikasi virtualisasi mengenkapsulasi aplikasi ke dalam MSI executable tunggal. atau. EXE. Hanya plug di MSI. Atau EXE file menggelar lingkungan sistem virtual, termasuk kunci registri, DLL, perpustakaan pihak ketiga, dan kerangka kerja tanpa memerlukan instalasi agen pada perangkat titik akhir..

Paket Sekali, Deploy Dimana-mana
Menyebarkan virtualisasi aplikasi dalam mode pengguna, tanpa hak administratif. Tidak ada driver perangkat telah terinstal dan tidak ada perubahan registri yang dibuat karena seluruh aplikasi dan OS nya virtual dikirim sebagai file EXE tunggal. Menetapkan paket-paket untuk desktop ThinApp individu atau kelompok desktop dalam Lihat Manager untuk penyebaran aplikasi efisien untuk desktop virtual. Transparan aliran aplikasi besar dari drive jaringan bersama tanpa perangkat lunak server atau klien untuk menginstal. Upgrade atau memutar kembali aplikasi saat mereka sedang berjalan. Versi baru akan mengeksekusi pada saat pengguna mengaktifkan aplikasi.
VMware ThinApp

Konsolidasi Hardware Dedicated Server Aplikasi
Aplikasi satu per model server memerlukan hardware khusus untuk aplikasi tertentu yang tidak dapat hidup berdampingan, baik untuk alasan teknis atau masalah tentang isolasi data. ThinApp VMware memungkinkan Anda menghilangkan silo aplikasi untuk memungkinkan pemanfaatan yang lebih baik yang ada aset sementara membuat aplikasi Anda lebih mudah untuk mengelola dan menyebarkan.

Melayani Tenaga Kerja Mobile Anda
Di jalan atau di kantor, memberikan akses aplikasi pengguna Anda dapat diandalkan dan fleksibel di hampir semua komputer yang memiliki akses ke, termasuk PC kios dan hotel. Mereka tidak perlu menginstal driver perangkat lunak atau perangkat dan tidak perlu hak admin. Aplikasi dijalankan langsung dari perangkat penyimpanan portabel, termasuk Flash drive.

Hilangkan Kebutuhan Tambahan Anggaran Infrastruktur
ThinApp pengiriman aplikasi dinamis tidak memerlukan tambahan atau database server. Paket aplikasi dibuat dalam. MSI atauEXE. Akan disalin ke endpoint atau dilayani dari berbagi file. executable Satu Gambar dapat diintegrasikan ke dalam sistem yang ada perusahaan software atau proses pengiriman. Customized integrasi juga dapat dilakukan dengan menggunakan SDK ThinApp atau bahasa scripting standar seperti VB, C atau Java.

download :  VMware ThinApp Enterprise v4.6.0-287958 full version
no password

{ 1 comment... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

pertamax gan

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil