Search

Penawaran Untuk Anda

Driver Genius Professional Edition v10.0.0.526 + registry + crack & SERIAL

Bookmark and Share
Driver Genius Professional Edition v10.0.0.526


Paling nyebelin kalau setelah instal ulang windows tapi g punya driver vga, sound card, network, dll, mikir mesti minjem siapa ya????? g da yang punya !!! mari kita temukan solusinya!!!
Driver Genius Professional Edition v10.0.0.526 adalah salah satu cara mengatasi hal itu, koq bisa??? bagaimana cara kerjanya??
Driver Genius akan memberikan informasi pada anda driver apa saja yang dibutuhkan laptop atau pc kamu mulai dari audio, vga, video dll. kamu juga dapat mengupdate driver kamu dengan driver yang baru dari vendornya serta kamu dapat melakukan backup driver untuk keperluan instalasi mendatang, jd g repot lagi untuk mencari drivernya 1 per 1 capek deeeeeee!!!!:P
Contoh kamu memasang vga card tp g punya drivernya kan sama aja g kepake!!! nah untuk menggunakannya dan mencari driver vga tersebut cukup klik scan dan pilih vga drivernya untuk mendownload drivernya dari internet, mudahkan!!!! hanya saja untuk mendownload driver memerlukan koneksi internet, jangan lupa buatlah beckup driver setelah menginstal drivernya dengan pilihan backup drivers, supaya nanti g kebingungan lagi.
insturksi pemasangan program
  • *instal programnya
  • jalankan crack pada folder crack
  • masukkan serialnya yang ada file Leia-me.txt
*setelah instal program, klo ada popup untuk update program klik no aja. Begitu pula seterusnya bila program ini meminta update jgn di klik yes tp klik no 


{ 0 comment... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil